Rabu, 29 Juli 2015

Cara Menghilangkan Kista Bartholini Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kista Bartholini dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti cepat dalam menumpas kista dan tumor tanpa operasi. Bila anda memiliki benjolan pada vagina, segera periksakan kondisi anda untuk mengatahui diagnosis benjolan tersebut. Benjolan pada vagina atau kista bartholini merupakan jenis kista yang dapat mengganggu kehidupan anda para wanita. Jangan biarkan kondisi tersebut dibiarkan tanpa pengobatan, segera hilangkan benjolan kista bartholini pada vagina dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Kenapa Ace Maxs ?, berikut ulasan selengkapnya ...

Cara Menghilangkan Kista Bartholini

Kista bartholini

Kelenjar Bartholin yang terletak di area genital wanita. Kelenjar seukuran kacang yang ditemukan tepat di belakang dan di kedua sisi bibir vaginanya bagian dalam (labia minora). Mereka biasanya tidak terlihat karena mereka jarang mengukur lebih dari 1cm diameter. Kelenjar Bartholin mensekresi cairan seperti lendir yang bertindak sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Cairan muncul dari dua tabung kecil di samping pembukaan vagina. Ini disebut saluran Bartholin.

Kista adalah tumor jinak di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya yang terbentuk di bawah kulit ataupun tempat lainnya dalam tubuh. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan yang menyebabkan kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Kista Bartholini terjadi ketika saluran keluar kelenjar Bartholin tersumbat. Cairan yang dihasilkan oleh kelenjar kemudian terakumulasi, menyebabkan kelenjar membengkak dan membentuk kista. Abses terjadi ketika kista menjadi terinfeksi. Abses Bartholin dapat disebabkan oleh salah satu dari sejumlah bakteri. Ini termasuk organisme bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore serta bakteri biasanya ditemukan di saluran usus, seperti Escherichia coli. Hal ini umum untuk abses ini melibatkan lebih dari satu jenis organisme.

Gejala kista bartholin

Pada saat terjadi peradangan, maka kelenjar bartholini akan membengkak, merah dan nyeri tekan. Kelenjar bartholini membengkak dan terasa nyeri bila penderita berjalan dan sukar duduk. Kista bartholini tidak selalu menyebabkan keluhan akan tetapi kadang dirasakan sebagai benda yang berat dan menimbulkan kesulitan pada waktu berhubungan seksual. Tanda kista bartholini yang tidak terinfeksi berupa penonjolan yang tidak nyeri pada salah satu sisi vulva disertai kemerahan atau pembengkakan . Adapun jika kista terinfeksi maka dapat berkembang menjadi abses bartholini dengan gejala klinik berupa :

  • Nyeri saat berjalan, duduk, beraktifitas fisik atau berhubungan seksual.
  • Umunnya tidak disertai demam, kecuali jika terinfeksi dengan organisme yang ditularkan melalui hubungan seksual.
  • Pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari.
  • Biasanya ada secret di vagina.
  • Dapat terjadi rupture spontan

Cara Menghilangkan Kista Bartholini Dengan Cepat Selain Operasi

Operasi atau pembedahan merupakan cara cepat menghilangkan kista bartholin rekomendasi para dokter. Namun sebetulnya kista dapat dengan di hilangkan tanpa harus operasi. Kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat dalam menumpas sel-sel tumor atau kista dalam tubuh manusia. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs diproses melalui berbagai proses tahapan dan penelitian oleh para ahli. Ace Maxs berbentuk cair seperti jus dan mempunyai rasa yang enak dan menyegarkan sehingga semua orang cocok untuk mengkonsumsinya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs telah terdaftar POM TR 142 680 331 yang aman untuk dikonsumsi.

Cara Menghilangkan Kista Bartholini

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan alami yang mempunyai khasiat yang luar biasa, terutama untuk pengobatan tumor (kista, miom, kanker, dsb). Kulit manggis mengandung senyawa yang bekerja aktif dalam mencegah jaringan abhnormal (tumor) pada tubuh. Kulit manggis berkhasiat melancarkan peredaran darah, mematikan virus atau bakteri penyebab infeksi, menghilangkan peradangan, serta mencegah penyakit jantung, diabetes, ginjal, hipertensi, dan kanker. Sedangkan daun sirsak dikenal sebagai obat tradisional kanker yang telah terbukti khasiatnya. Penelitian di Amerika Serikat menunjukan bahwa kandungan daun sirsak mampu bekerja lebih cepat dalam menumpas sel-sel kista dibandingkan dengan kemoterapi pada umumnya. Cara Menghilangkan Kista Bartholini dengan mengkonsumsi perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs merupakan solusi cepat, mudah, dan aman.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, penelitian terbaru membuktikan jika kista bartholin mudah pecah dan hilang dengan kandungan tanaman cordyceps dan ginseng. Anda bisa mengkombinasikan kulit manggis, daun sirsak, cordyceps, dan ginseng untuk hasil yang lebih maksimal. Kini anda tidak perlu repot mencari tanaman cordyceps dan ginseng, karena kedua bahan utama tersebut telah dikemas secara modern dan higienish dalam obat herbal Cordycps Plus Capsule. Baca selengkapnya..


thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Kista Bartholini Dengan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kelenjar Bartholin Bengkak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz