Selasa, 03 Mei 2016

Ciri Ciri Kista Bartholin | Pengobatan Kista Bartholin

Ciri Ciri Kista Bartholin. Bila anda wanita yang mempunyai benjolan pada vagina, hati-hati karena kista bartholin dapat tumbuh dan berkembang pada alat kelamin. Meski kista jenis ini umum di temukan pada usia produktif (20-30 tahun), namun perlu melakukan pemeriksaan dan pengobatan karena dapat mempengaruhi kualitas kehidupan. Sebelum anda melakukan tindakan pengobatan, periksakan terlebih dahulu, dan kenali ciri-ciri kista tersebut untuk mengetahui diagnosis penyakit yang anda derita. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang kista bartholin dan pengobatannya, berikut ulasan selengkapnya ...

Ciri Ciri Kista Bartholin

Informasi tentang ciri ciri kista bartholin

Kelenjar bartholin yang terletak di setiap sisi lubang vagina. Kelenjar ini mensekresikan cairan yang membantu melumasi vagina. Kelenjar berbentuk kecil dan tidak bisa dilihat atau dirasakan ketika mereka normal.

Fungsi kelenjar bartholin adalah untuk mengeluarkan cairan ke mukosa (bagian dalam) permukaan labia kulit liplike sekitar vagina. Masalah dengan kelenjar Bartholin termasuk kista, yang pembesaran relatif tanpa rasa sakit kelenjar, dan abses, yang adalah infeksi kelenjar. Biasanya hanya 1 dari 2 kelenjar dipengaruhi.

Kista Bartholin menyebabkan pembengkakan labia di satu sisi, dekat pintu masuk ke vagina. Kista ini biasanya tidak sangat menyakitkan, dan rasa sakit yang signifikan menunjukkan bahwa abses telah dikembangkan. Namun, kista yang besar mungkin menyakitkan hanya berdasarkan ukuran mereka.

Abses Bartholin menyebabkan nyeri yang signifikan selain pembengkakan. Daerah bengkak sangat lembut dan kulit memerah. Berjalan dan duduk mungkin cukup menyakitkan. Wanita dengan abses Bartholin biasanya tidak demam. Keputihan mungkin ada, terutama jika infeksi disebabkan oleh organisme menular seksual.

Penyebab kista bartholin

Kista Bartholin terjadi ketika saluran keluar kelenjar Bartholin tersumbat. Cairan yang dihasilkan oleh kelenjar kemudian terakumulasi, menyebabkan kelenjar membengkak dan membentuk kista. Abses terjadi ketika kista menjadi terinfeksi.

Abses Bartholin dapat disebabkan oleh salah satu dari sejumlah bakteri. Ini termasuk organisme bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore serta bakteri biasanya ditemukan di saluran usus, seperti Escherichia coli. Hal ini umum untuk abses ini melibatkan lebih dari satu jenis organisme.

Gejala kista bartholin 

Meski kista bartholin tidak menimbulkan gejala yang spesifik, namun anda bisa merasakan keluhan, seperti:
  • Benjolan menyakitkan di dekat lubang vagina
  • Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Demam
  • Kista Bartholin atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.
Setelah anda menyimak tentang Ciri Ciri Kista Bartholin, kini kita akan membahas tentang pengobatan kista bartholin yang direkomendasikan. Mari kita simak penjelasan berikut ini ...

Pengobatan Kista Bartholin Secara Alami Tanpa Operasi

Bila anda sedang mencari obat untuk menghilangkan kista tanpa operasi, kini telah hadir Cordyceps Plus Capsule dari perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat yang telah teruji klinis mampu mengobati berbagai jenis kista, salah satunya kista bartholin.

Cordyceps dan ginseng merupakan dua bahan utama yang berkhasiat menumpas sel-sel abhnormal dalam tubuh seperti miom, kista, tumor, bahkan kanker tanpa harus operasi. Cordyceps mengandung senyawa aktif alami yang berfungsi menangkal radikal bebas, mematikan virus atau bakteri, melancarkan peredaran darah, mencegah infeksi, serta meregenerasi sel saraf yang rusak. Sedangkan ginseng berkhasiat menumpas sel-sel tumor dari dalam tubuh lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

obat alami untuk menghilangkan kista bartholin
obat alami untuk menghilangkan kista bartholin
Harga: Rp. 311.000;/Botol (isi: 60 kapsul)

Aturan pakai Cordyceps Plus Capsule: 2 kali sehari setelah makan. 2 kapsul setiap kali minum.

Dengan berbagai kandungan di dalamnya, maka tidak heran jika para ahli kesehatan merekomendasikan Cordyceps Plus Capsule sebagai obat kista bartholin agar cepat pecah tanpa operasi. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Ciri Ciri Kista Bartholin dan Pengobatannya, semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

Konsultasi dan Informasi Hub 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayarannya di transfer setelah obat diterima.

cara pesan cordyceps plus capsule asli

thumbnail
Judul: Ciri Ciri Kista Bartholin | Pengobatan Kista Bartholin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Penanganan Penderita Kista Bartholin Pada Wanita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz