Kamis, 21 Januari 2016

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Tanpa Operasi

Anda menderita penyakit kista? Tidak siap dengan operasi atau terkendala karena biaya? Jangan khawatir, kami berikan solusi terbaik untuk anda tanpa harus melakukan operasi yaitu Pengobatan Tradisional Penyakit Kista dengan Ace Maxs. Kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs dapat membantu proses penyembuhan penyakit yang anda derita. Termasuk penyakit kista. 

Penjelasan Tentang Penyakit Kista

Kista merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang pada wanita. Penyakit kista yaitu terdapatnya benjolan yang berisi cairan yang berada pada daerah indung telur. Benjolan itu terbentuk oleh kelenjar-kelenjar dari ovarium yang tidak dapat dikeluarkan yang akhirnya tertampung. Semakin lama ukuran benjolan pun akan semakin membesar. Penyakit ini termasuk jenis tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Kumpulan sel tumor jinak ini terpisah dari jaringan normal yang ada disekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain. Adapun faktor yang menjadi penyebab kista antara lain, peningkatan pada asupan lemak dalam tubuh, siklus haid yang tidak teratur, ketidaksuburan atau infertilitas, juga hormon yang tidak seimbang.

Penyakit kista sangat mempengaruhi siklus haid pad wanita karena terganggunya sistem hormonal. Hormon akan meregulasi pertubuhan sel telur pada ovarium secara alami.Namun ahli medis belum mampu menjelaskan secara gamblang bagaiamana siklus hormonal penderita kista bisa terganggu. Berdasarkan pada tingkat keganasan, kista terbagai menjadi dua bagian, yaitu kista neoplastik dan kista non-neoplastik. Pada umumnya, Kista neoplastik harus dilakukan operasi, namun itu tergantung sifat dan ukurannya. Sedangkan kista non-neoplastik biasanya akan mengempis secara sendirinya setelah 2 sampai 3 bulan lamanya. Kista non-neoplastik tergolong kista yang bersifat jinak.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Dengan Ace Maxs


Pengobatan Tradisional Penyakit Kista
Price Rp 240.000,-


Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang juga diperkaya dengan madu asli, buah apel, dan bunga rosella hitam sehingga mampu mengobati berbagai penyakit. Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2, dan C yang sangat baik untuk kesehatan. selain itu, ace maxs juga mengandung senyawa Xanthone yang tergolong dalam senyawa Poyhenolic yaitu zat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone itu sendiri memiki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat memperbaiki sel sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, menangkal radikal bebas juga dapat menetralisir racun dalam tubuh. Kulit manggis juga dipercaya mampu mengecilkan ukuran kelenjar yang membesar dan mengatasi benjolan yang ada pada bagian tubuh manapun. Mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh juga mempercepat proses pemulihan atau penyembuhan suatu penyakit.

Kandungan dalam daun sirsak juga bisa mencegah radikal bebeas, meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh, menghilangkan benjolan, mengecilkan benjolan yang membesar, melancarkan peredaran darah, mengurangi timbunan lemak pada tubuh, dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa Acetogenins yang dapat melawan kanker dengan keunggulannya yaitu kinerja 10.000 kali lipat lebih kuatdari kemoterapi. Dengan Ace Maxs yang anda konsumsi secara rutin dan teratur maka kistapun akan semakin mengecil dan hilang. Maka dari itu Ace Maxs dapat dijadikan salah satu Pengobatan Tradisional Penyakit Kista yang terbukti ampuh mengobati penyakit yang anda derita.

Untuk anda yang ingin memesan dan mendapatkan ace maxs ini bisa sangat mudah yaitu cukup dengan mengirim sms dan ikuti format sebagai berikut

Format Pemesanan Ace Maxs

Ketik : OHAG # Nama # Alamat Lengkap (sertakan kode pos) # Jumlah Pesanan

Kirim ke nomor
0819-1279-2273

Kode OHAG wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, untuk mempermudah proses pelayanan juga pengiriman barang. Jika kode OHAG tidak dicantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses.


TUNGGU APALAGI, PESAN SEKARANG JUGA !!
Semoga Lekas Sembuh ^_^
thumbnail
Judul: Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Penanganan Penyakit Kista Secara Tradisional :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz